Latest News

Menandatangani kontrak baru

Minggu, 19 Maret 2023 , Posted by mx at 05.49

Menandatangani kontrak baruProsedur kontrak baru sangat sederhana dalam kasus saya. Agen dan penasihat senior akan pergi ke perusahaan yang ingin mempekerjakan saya, mereka akan mendengar konsep dan mengirimkannya kepada saya. Aku akan memperhatikan konsep dan setuju atau tidak setuju. If i setuju mereka akan mengirim mereka portofolio saya dan mengatur pertemuan pertama di mana mereka akan mengadakan presentasi tentang di mana-mana.

Setelah pertemuan pertama, jika mereka setuju, mereka akan menghubungi agen dan penasihat senior untuk pertemuan kedua untuk fine tune konsep asli dan mendiskusikan isu-isu primer dan sekunder. Pertemuan kedua ini adalah yang paling penting, akan mengambil beberapa saraf baja dan keterampilan negosiasi. Antara pertemuan kedua dan ketiga akan ada membuat banyak email dan panggilan telepon untuk mendapatkan hasil maksimal dari kesepakatan.

Kadang-kadang kesepakatan tidak aktif dan kadang-kadang akan menjadi dasar bagi perundingan lebih lanjut. Sebuah pertemuan ketiga akan diselenggarakan bila lebih atau kurang kesepakatan lisan dibuat, pertemuan ketiga ini terutama akan menjadi tentang aspek finansial. Perusahaan-perusahaan besar seperti Loreal atau Chanel tidak bahwa WP yang baik (walaupun saya tidak mengeluh) karena mereka percaya bahwa sebuah model yang bekerja untuk mereka akan menjadi semacam "dikenal" di dunia ini.

Kadang-kadang kesepakatan adalah untuk jangka panjang, setengah tahun atau lebih, dalam kasus model harus setuju atau tidak bahwa dia akan diperhatikan oleh sesi atau pembayaran bulanan. Jika kesepakatan jangka panjang daripada kebanyakan perusahaan tidak mau kerja model bagi perusahaan lain sehingga adil bahwa ia akan diperhatikan bonus karena "hilang" pendapatan. Keseluruhan proses ini dapat mengambil hari minggu dan bahkan berbulan-bulan.

Kapan saya muncul? Hari terakhir! Untuk tanda dan makan malam dengan semua orang.

Click here for more

Currently have 0 comments:

Leave a Reply

Posting Komentar