Latest News

Photogenic, am I ?

Jumat, 19 Maret 2021 , Posted by mx at 05.46

Photogenic, am I ?



Apakah Anda tahu perasaan bahwa setiap kali Anda melihat diri Anda kembali pada sebuah foto yang Anda merasa bahwa adalah foto konyol dari diri Anda sendiri? Jangan khawatir kita semua memiliki itu! Bahkan saya memilikinya dan saya mendapatkan roti sehari-hari saya dengan hal itu. Kebenaran adalah bahwa dalam 75% dari foto-foto saya melihat kembali saya tidak seperti saya sendiri, kritikus dalam diri kita semua.

Sebuah model tampak hebat karena fotografer profesional dan tahu banyak cahaya jatuh dan teknik foto. Model ini juga memiliki tim yang rambutnya, make up dan pakaian. Dan dari.. itu rahasia, pemotretan keluar dimulai, 1000 + foto akan diambil untuk menerima bahwa 1! foto yang cocok dan mengatakan semuanya.

Jadi saran saya adalah bahwa ketika Anda mengambil foto dari diri sendiri, mengambil beberapa foto dan memilih yang terbaik! Begitulah cara profesional melakukannya.

Photogenic, am I ?
Saya percaya kita semua foto genetik, salah satu cara atau yang lain, kita semua dapat mengungkapkan beberapa keindahan dalam foto. Kita semua indah!

Saya posted a blog dengan polos saya lihat, saya foto profil adalah aman terlihat, yang satu ini saya terlihat ramah.

Click here for more

Currently have 0 comments:

Leave a Reply

Posting Komentar