Latest News

Gemerlap Pesta Part2

Senin, 28 September 2009 , Posted by mx at 12.54

Eehh.. Ternyata >dia kembali menyambungnya. Kini aku serius menengok dia dan memperhatikan. Uuhh.. Ibu ini tidak cantik, maksud saya biasa-biasa saja, namun nampak sangat 'charming' dan seksi banget. Dengan gaun pesta berwarna gelap yang terbuka bahunya kecuali tali kecil yang menahan agar tidak merosot menampilkan betapa bersih dan mulus kulitnya. Aku taksir usianya belum 40 tahun. Mungkin sekitar 36 begitulah.

"Kenapa Bu.. Eehh.. Jeng..?"
"Yaa ituu... lihat saja, banyak yang 'enak-enak' khan?" sambil tangannya dan matanya mengarahkan aku ke audience, para tetamu wanita yang rata-rata malam itu memang nampak cantik-cantik dan 'enak' tentunya. Rupanya ibu ini pinter sekali memplesetkan omonganku tadi. Aku menunduk membetulkan sendokku sambil tersenyum.

"Bapak mana Bu? Kok ditinggal?" aku berusaha membelokkan pembicaraan.
"Ah, bapaknya sih, kalau sudah ketemu 'geng'-nya lupa sama saya. Tuh lagi asyik nggerombol sama teman-temannya".

Oo... rupanya suaminya termasuk kelompok satu departemen dengan tuan rumah. Aku lihat beberapa pejabat lain yang kukenal pula dalam gerombolan suami ibu ini.

"Mas sendiri, mana istrinya?"
"Aa.. nu Bu..." aku belum menyelesaikan omonganku.
"Ya sudah, semua lelaki memang pengin menyendiri khan? Bisa bebas menyantap yang 'enak-enak'?"


Rupanya ibu ini kembali gencar memojokkan aku. Aku jadi penasaran. Apakah dia termasuk perempuan yang 'kecewa sama suami'? Dan akan binal saat ada kesempatan lepas dari gandengan suaminya?

"Lhoo.. Kok begitu mandangnya sih? Marah ya?" aduh senyumnya jadi manis banget di mataku.
"Ah.. Nggaakk.. Soalnya saya baru sadar..."

Sengaja aku nggak selesaikan kata-kataku. Ibu ini nampak jadi penasaran.

"Sadar apaan, Mas?"
"Ternyata di dekat saya ada makanan yang bukan 'enak' namun 'sangat lezaatt'..." kataku nekat dan memberanikan diri sambil mataku melotot seakan menelanjangi tubuh seksinya.
Tahu bahwa yang kumaksud adalah dia, "Orang sudah tua macam gini kok.." dengan gayanya yang sangat menggoda libidoku. "Pasti sedap banget nih..." aku langsung tukas omongannya dengan bisikkan.

Dia menampakkan mukanya yang langsung memerah. Ehh.. Tahu-tahu tangannya cepat meraih dan mencubit lenganku. Sesungguhnya aku tak begitu heran. Sebagai lelaki yang rata-rata orang bilang 'tampan, simpatik, seksi' dengan posturku yang jangkung dan macho macam Reynaldi bintang iklan dan sinetron itu, aku sering ketemu perempuan macam ibu ini. Yang tanpa sungkan dan malu memang berharap aku memberikannya perhatian khusus.


>Gemerlap Pesta
"Mas jangan coba-coba. N'tar dibunuh sama suamiku lho," kelakarnya. Aku jadi semakin yakin akan ke'binal'annya. Rejeki nomplok, nih, pikirku.
"Apa salahnya makan lezat? Salah sendiri 'makanan lezat' dibiarkan jalan sendiri?" kataku kalem sambil meraih tangannya yang masih mencubitku.

Tanganku meremasi tangannya. Ahh.. Dia menyambut remasanku. Aku tak akan mundur lagi. Aku mesti cari lokasi yang tersembunyi nih. Di toilet tuan rumah? Atau di balik pohon di taman? Atau di balik tumpukkan karangan bunga? Atau di mobilku? Ah, banyak pilihan.

"Kok jadi bengong sih, Mas? Mikir yaa.."
"Iyaa.. Saya lagi mikir tempat mana yang bisa aku sembunyi menyantap 'makan enak' ini," jawabku sekenanya yang langsung dibalas dengan kembali mencubit berikut pelintiran yang sakit sekali di tanganku.

Kupikir agresip banget nih ibu. Adakah memang dia perempuan demikian kegatelan?!

"Aduhh, udah buu.. Ayo makan saja deh. Mendingan kita nyari kursi di luar. Makan sambil mikirin, yookk"

Dalam iringan gamelan pengantar pengantin aku beranjak keluar ruang tenda. Ibu ini tanpa ba bi bu, dengan piring makannya langsung mengekor aku mencari kursi kosong di taman. Kulihat di pojok dekat karangan bunga yang menggunung nampak kursi dan meja kosong dengan lampunya yang tak terlampau mencolok. Aku menuju kesana diikuti ibu ini.

"N'tar suami ibu nyariin, lho," kataku khawatir.
"Biarlah. Dia khan juga asyik sendiri," katanya acuh.

Pada kesempatan itu aku mengulurkan tangan untuk kenalan.

Aku menyebut namaku, "Hendra"
"Norma," dia juga menyebut namanya.
"Panggil saja Nor," katanya.

Kami saling pandang penuh makna. Pandangan yang mengartikan kesepakatan untuk berbuat apa saja tanpa batas. Matanya nampak 'binal' seperti perempuan yang mendambakan untuk dipuaskan. Adakah suaminya tak mampu memberikannya? Aku pikir tak usah bertanya. Kalau memang mau ya, lakukan saja apa yang ku mau. Dan aku yakin sesungguhnya ibu ini telah mengundangku. Sangat bodoh kalau aku tak tahu dan merespon undangannya. Aku harus cari akal. Kami tak lagi bisa konsentrasi makan.

Bersambung

Click here for more

Currently have 0 comments:

Leave a Reply

Posting Komentar