Latest News

Calon Dokter

Jumat, 13 November 2009 , Posted by mx at 21.40

Waktu itu saya lebaran di Yogya, pacar saya Rita, sedang di Bandung, jadi terpaksa saya hanya mengunjungi orangtua dan beberapa teman yg masih ada di Yogya.

2 hari setelah lebaran, saya menerima telepon dari seorang teman lama, Ratih, namanya…saya jadi ingat masa SMP dulu, Ratih, anaknya manis, seksi, kulitnya sedang saja, nggak putih, nggak hitam. Dulu aku sempet naksir, setelah aku di SMA, tapi nggak aku terusin, karena nggak serius… Pas kuliah, aku juga sempat beberapa kali ketemu dia, tapi nggak sempat kencan, krn aku udah keburu punya pacar, dan dia juga punya pacar.

Akhirnya setelah aku kerja di Jakarta, dan pulang lebaran itu, dia telpon, dan ngajak jalan.
Akhirnya kita jalan ke Mal Galleria Jogja. Kita makan siang sambil cerita-cerita.
Ratih sekarang kuliah di Fakultas Kedokteran di salah satu universitas swasta di Jogja, dan sudah hampir co-ass.


Sekarang Ratih tambah seksi dan rambutnya di cat, pokoknya sensual deh. Terus dia sempet bilang, katanya, “Aku itu dari dulu naksir kamu, tapi kamunya nggak tau & kamu sombong sih, aku sampe putus asa, sampe sekarang aku masih naksir berat sama kamu” Aku sih ketawa aja dia bilang gitu.


Akhirnya sorenya aku mesti balik ke Jakarta, krn harus kerja Senin paginya. Setelah di Jakarta, Ratih nggak pernah berhenti nelpon aku, tiap hari, sampe kupingku panas rasanya. Akhirnya aku suruh aja dia ke Jakarta nemuin aku… Minggu depannya, pas weekend Ratih ke Jakarta. Aku jemput dia di rumah Omnya di Pondok Gede. Terus aku ajak dia ke kosku, udah bawa tas gede. Malamnya abis jalan-jalan, kita ngobrol di kamar, dan dia mulai mancing-mancing, ngajak ciuman, gua sih biasa aja, gua udah biasa sih. Sebenarnya Ratih tau, gua udah punya pacar, makanya dia nanya ke aku, begini : “Kamu serius nggak sih, sama Rita? Soalnya lebih baik kamu jalan sama aku aja deh…aku ‘kan seneng banget sama kamu….kamu nggak tau yah, dari SMP aku udah perhatiin kamu. Aku jawab aja, biasa, jawaban buaya…”Iya aku juga seneng sama kamu, tapi aku nggak bisa begitu aja ninggalin pacarku, soalnya dia baik dan nggak pernah bikin salah sih…”


“Mendingan kamu nggak usah mikirin aku punya pacar apa nggak, yg penting kita jalan aja, nanti juga ketauan aku milihnya siapa” Kataku berusaha meyakinkan dia.
Terus kita bermesraan, terus dia mulai agak buas, tapi aku gayanya agak dingin, sampe bikin dia kesel. Terus dia ngomong, “Kamu nggak suka ya, sama aku, koq kamu dingin aja sih?” Terus dia nangis…..AKu mulai bingung, koq baru dicuekin gitu aja nangis sih….Akhirnya aku dalam hati merasa sebel juga nih, soalnya ini cewek dijinakin malah ganas, emangnya gue nggak pingin juga apa?


>Calon DokterAkhirnya aku turutin nafsunya dia, aku lumat bibirnya, aku buka seluruh pakaiannya. Aku remas payudaranya, putingnya aku hisap, sampe dia horny, terus aku masuk tanganku ke “pussy”nya, ternyata udah basah, ya udah aku gesek-gesek aja pake jariku ke clitorisnya sampe dia mangap sambil merem melek. Terus terang rudalku udah udah keras banget.


Akhirnya aku tanya dia, “Kamu udah pernah gituan belom? Aku nggak mau kena beban kalo’ kamu belom pernah diapa-apain sama cowok”

“Udah deh, nggak usah ngomong lagiiiiihhhhhhhhhh, hhhhhhhhhhhh, ahahhhhhhhhhh, aku udahhhhhhhhhh nggak kuat lagi nihhhhhhhhhhh shhhhhhhhhhh………..! Dia udah nggak kuat nahan lagi…

Akhirnya aku masukin cerutu berbulu itu, ke lubang nikmatnya dia…. AKu rasain, agak seret dan ada perasaan kaya ngerobekin sesuatu…wah, kayaknya dia masih perawan nih….wah gawat juga, kasihan sebenernya, tapi gimana lagi dia yg maksa koq… Akhirnya gua bikin dia kalah telak 5 – 1, dan dia berdarah…. Udah gitu, setelah itu jalannnya sempoyongan lagi….sampe gemetaran dia nahan nikmat dan capek. “Aduh, Mas, kayaknya tadi aku nggak sadar, Enaaaaaaaaaaaaaaaaaaak banget deh, kamu pintar ya mainnya….” Kayaknya aku bakalan ketagihan deh….”

Malamnya aku bikin dia kalah lagi, tapi nggak terlalu telah, aku kasih 5 – 2, soalnya aku kan pingin juga ngerasain orgasme, mumpung masih sempit…. Selama 2 hari itu, kita keluar kamar cuma kalo’ mau makan aja, selebihnya main di kamar, olahraga bareng….ha he he ….. Akhirnya lusanya aku antar dia naik travel untuk kembali ke Jogja…

Sekarang aku udah putus sama Ratih, karena minggu depan ini dia mau kawin sama orang Bule Australia, mungkin dia cari yg barangnya gede kali, buat ngelupain aku…. Dan aku masih hunting cewek lagi, ada yg mau nyariin?

Click here for more

Currently have 0 comments:

Leave a Reply

Posting Komentar