Latest News

Ayam Kampus

Sabtu, 03 Oktober 2009 , Posted by mx at 05.16

Pernah dengan istilah ayam kampus ? Mahasiswa yang mencari part time menjual diri dengan beberapa alasan yang mereka dapat benarkan. Mungkin bukan saja karena memenuhi kepuasan sex belaka, demi mencari sedikit lembaran ratusan ribu di kantongnya, atau karena mereka memang maniac sex, karena luka lama ditinggal mantan pacarnya yang tak pernah memberikan kepuasan bercinta.

Ayam kampus dapat dikatakan sulit juga dicari. Karena jarang mereka mangkal, tidak seperti pegawai PSK yang nongkrong di jalan-jalan. Mereka lebih terkesan exklusive jika dibanding pemuas nafsu sex lainnya. mungkin karena mereka masih menyembunyikan identitas malam mereka karena tanggungan nama baik sebagai seorang mahasiswi. namun jika kita sudah masuk dalam dunia sex bebas, untuk menemukan mahasiswa ayam kampus sangatlah mudah.

Selanjutnya tergantung seberapa besar uang kita mampu membeli wajah paras cantik mahasiswi ayam kampus tersebut.tak perlu heran jika melacurkan diri menjadi jalan termudah para mahasiswa saat ini. modal body seksi dan semook, serta beberapa kelebihannya mencari kumbang malam yang kesepian, ayam kampus pun memberikan pelayanan semaksimalnya untuk mendapatkan materi untuk membeli bedak atau make up untuk mempercantik dirinya.


>


Secantik maria ozawa/miyabi, dengan modal pengalaman menonton video bokep atau karena memang jam terbang yang tinggi membuat mereka semakin hot diranjang. belajar dari pengalaman, itulah kata santi salah satu ayam kampus di bandung kemarin. nekad, dan enjoy saja. karena bukan hanya uang, tapi kenikmatan dari sang budakpun mereka akan dapatkan.

Pernahkah dirimu berfikir untuk sedikit menikmati betapa lihainya ayam kampus memberikan semua itu ??


Click here for more

Currently have 3 comments:

  1. Rizkyzone says:

    pertamax...
    ayam kampus.... ? kasihan suaminya nanti kalau suatu saat dia nikah.. dah g virgin...

  1. ryodimas says:

    wah,,, profesi yang kurang menjanjikan untuk masa depan neh...

  1. Ayam Kampus?
    Tapi meskipun bagaimanapun keadaannya, seharusnya harga diri/ kehormatannya harus dijadikan nomer satu,
    Kumpulan Puisi

Leave a Reply

Posting Komentar